Model Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah

by 22.23 0 komentar
  Memilih secara tepat model rambut wanita sesuai bentuk wajah memang gampang-gampang susah terutama bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik dan terlihat menarik. Karena tidak semua model rambut cocok untuk wajah tertentu, sebab wajah wanita satu sama lain tidaklah sama. Ada wanita yang memiliki wajah bulat, ada wanita yang memiliki wajah kotak, ada pula wanita yang memiliki wajah seperti bentuk hati ( Love ) dan sebagainya.  berikut ini beberapa referensi untuk memilih model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah:
 
1. Model Rambut Wanita Wajah Kotak

model rambut wanita sesuai bentuk wajah
model rambut wanita sesuai bentuk wajah
  Wanita yang memiliki bentuk wajah kotak terlihat permukaan mukanya agak lebar terutama di bagian pipi. Meskipun demikian wanita yang memiliki bentuk wajah kotak bisa terlihat menarik jika tepat dalam memilih model rambut.

2. Model Rambut Wanita Wajah Hati


model rambut wanita sesuai bentuk wajah
model rambut wanita sesuai bentuk wajah
  Ciri khas dari wajah wanita bentuk hati adalah dagunya yang runcing dan bentuk rahangnya yang jelas. Wajah wanita model bentuk hati seperti ini bisa menerapka model gaya rambut pendek dan juga bisa dengan rambut panjang.
 
 Model Rambut untuk Wajah Bulat Wanita 
 
1. Model Rambut Mix Layer
 
model rambut untuk wajah bulat wanita mix layer


 Model rambut wanita mix ini adalah model rambut yang bisa dibilang sangat cocok dan fleksibel untuk orang berwajah bulat. Ada dua jenis model potongan ini berdasar panjang rambutnya yaitu ukuran pendek dan ukuran panjang. Tetapi disarankan untuk menggunakan potongan yang panjang untuk orang yang memiliki wajah bulat. Rambut yang panjang akan bisa mengurangi kesan bulat yang ditimbulkan oleh wajah bulat yang anda miliki. Model rambut ini juga menjadi salah satu model rambut yang sedang trend di masyarakat. 

2. Model Rambut Side Swept
model rambut untuk wajah bulat wanita side swept

 Model rambut wanita side swept ini memiliki kesamaan dengan model rambut pria angled bob. Poni anda diletakan di depan bagian samping wajah. Tetapi bedanya , rambut bagian samping wajah untuk wanita harus lebih panjang dan minimal memiliki panjang sebahu. Untuk rambut samping ini , anda bisa memilih 2 pilihan yaitu rambut lurus atau rambut bergelombang. Pilihlah model yang cocok dan sesuai dengan selera anda.

 Sekian gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. Semoga menginspirasi:)

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut