Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

by 21.46 0 komentar
     Kaca mata sekarang ini bukan hanya untuk mengatasi mata minus saja namun sudah menjadi aksesoris yang di rasa wajib buat kamu yang ingin tampil fasionabel. Yups kaca mata memang bisa membuat kita tampil lebih menarik, namun jangan sampai saat kamu memilih kaca mata yang terasa cocok di toko tapi saat di bawa ke rumah malah terlihat kurang pas dengan bentuk wajah, hal seperti memang sering terjadi, namun setelah membaca artikel ini, pastinya kamu dapat memilih kaca mata yang sesuai dengan karakteristik wajah kamu.
     Buat kamu yang sering bingung saat membeli kaca mata, kali ini admin akan share tips memilih kaca mata sesuai bentuk wajah sehingga bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih kece dan percaya diri. Ada empat jenis wajah yang akan admin bahas kali ini, yaitu persegi, bulat, segitiga atau lancip, dan bulat, mohon maaf jika ada salah satu dari pembaca yang memiliki bentuk wajah selain yang di sebutkan tadi karena admin tidak membahasnya secara lengkap.
Tips memilih kaca mata sesuai bentuk wajah

Memilih kaca mata yang tepat sesuai bentuk wajah

1. Bentuk wajah persegi

     Buat kamu yang memiliki bentuk wajah persegi, maka jenis kaca mata yang cocok untuk kamu kenakan adalah yang memiliki sudut melengkung atau oval, karena kaca mata jenis ini dapat menyamarkan bentuk rahang dan tulang pipi yang lebar.

2. Bentuk wajah bulat

     Jika kamu punya bentuk wajah yang bulat, maka jenis kaca mata yang baik kamu gunakan adalah yang memiliki frame lebih lebar dari wajah kamu dengan bentuk sudut runcing atau menyiku, kacamata jenis ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih tirus dan pipi terlihat lebih kurus. Satu hal lagi yaitu sebaiknya kamu hindari kaca mata dengan bentuk frame membulat.

3. Bentuk wajah segitiga

     Memiliki bentuk wajah segitiga atau dagu runcing lebih cocok menggunakan jenis kacamata dengan model cat eye atau yang melebar ke bagian atas, kaca mata jenis ini akan menyeimbangkan bentuk wajah kamu. Selain model cat eye alternatif lainnya yaitu kaca mata dengan bentuk frame persegi pancang.

4. Bentuk wajah oval

     Tampaknya sangat beruntung buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval, banyak orang yang berpendapat bahwa bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling di idamkan. Mengenakan kaca mata dengan bentuk apapun akan cocok dengan karakteristik wajah kamu. Memilih kacamata dengan frame tidak terlalu kecil atau pun kaca mata dengan frame yang besar akan membuat wajah kamu terlihat lebih sempurna.

     Nah itulah beberapa Tips memilih kaca mata sesuai bentuk wajah semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk pembaca semua.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut